JALAN SEHAT DI DESA LINGGAPURA, DAPAT HADIAH KULKAS

  • Aug 08, 2024
  • SITI IRMAWATI

Minggu, 03 Agustus 2024 telah diadakan jalan sehat oleh Karang Taruna Cakra Muda Desa Linggapura dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 79.

Jalan sehat tersebut merupakan salah satu acara dari rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Karang Taruna Cakra Muda dengan rute pemberangkatan dari balaidessa Linggapura ke arah Dk. Kedatuan dengan melewati jalan nasional, kemudian ke arah Dk. Laren, setelah itu menuju Linggapura Porlit dan terakhir menuju finish di balaidesa Linggapura.

Warga Linggapura antusias mengikuti jalan sehat ini terlihat dari banyaknya peserta yang memadati area balaidesa Linggapura. Ini juga didukung dengan doorprize yang menarik dan banyak, salah satunya yaitu kulkas satu pintu.

Pemenang hadiah utama ini yaitu ibu Vivi dari Dk. Dudukan desa Linggapura.  "Saya merasa bersyukur sekali karena kebetulan kulkas di rumah lagi rusak, saat tidak menyangka mendapatkan kulkas dalam jalan sehat di desa linggapura ini, terimakasih kepada panitia. "

 

Sebagai ketua panitia jalan sehat ini, Rifki Agustami menyampaikan tujuanya "Untuk mempererat silaturahmi warga desa Linggapura sekaligus nmengajak warga dengan gaya hidup yang sehat".

 

Dalam kegiatan ini juga disampaikan sosialisasi mengenai pemilihan kepala daerah (PILKADA) serentak tahun 2024 oleh ketua PPS desa Linggapura Asep Supriyono.

"Bapak ibu PILKADA SERENTAK tahun 2024 untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 27 November 2024, saatnya kita menentukan pemimpin untuk daerah kabupaten Brebes dan provinsi Jawa Tengah"